1.Apa yang dimaksud pemasaran?
Pemasaran adalah fungsi sosial atau
kegiatan perusahaan yang tujuannya untuk membantu, mengembangkan kegiatan
ekonomi serta dalam menentukan harga barang dan jasa bagi individu-individu, mempromosikan,
mendistribusikan agar dapat memuaskan kebutuhan pada pembelinya.pemasaran yang
dipromosikan dan dipasarkan sehingga
terjadi suatu permintaan dan mendapatkan keuntungan/laba.
2.Mengapa Pemasaran sering disebut
sebagai permintaan?
Karena pemasaran maka permintaan
akan lancar, pada hukum ekonomi istilahnya semakin banyak permintaan maka harga
akan naik. permintaan pada suatu pemasaran agar dapat memuaaskan dalam
kebutuhan. Pemasaran itu mempengaruhi permintaan dengan suatu produk yang
cocok,menarik, inovasi, serta terjangkau sehingga pelanggan mudah mendapatkan dan
tertarik dengan produk itu sendiri.
3.Jelaskan apa bedanya kebutuhan dan
keinginan berdasarkan konsep inti pemasaran?
Kebutuhan adalah sesuatu kebutuhan
yang dibutuhkan oleh manusia yang harus terpenuhi apabila tidak terpenuhi akan
menghambat kelangsungan hidup atau tidak sejahtera.contohnya makan dan
minum,pakaian itu adalah kebutuhan sehari-hari yang harus dipenuhi dan sangat
penting.
Keinginan adalah segala sesuatu
tambahan dari kebutuhan yang bersifat merasa lebih puas, seseorang apabila tidak
terpenuhi tidak mempengaruhi kehidupan orang tersebut.
thanks to:
http://baracellona.wordpress.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar