Jumat, 08 November 2013

Tugas 4

1.Apa yang dimaksud pemasaran?
Pemasaran adalah fungsi sosial atau kegiatan perusahaan yang tujuannya untuk membantu, mengembangkan kegiatan ekonomi serta dalam menentukan harga barang dan jasa bagi individu-individu, mempromosikan, mendistribusikan agar dapat memuaskan kebutuhan pada pembelinya.pemasaran yang dipromosikan dan dipasarkan  sehingga terjadi suatu permintaan dan mendapatkan keuntungan/laba.

2.Mengapa Pemasaran sering disebut sebagai permintaan?
Karena pemasaran maka permintaan akan lancar, pada hukum ekonomi istilahnya semakin banyak permintaan maka harga akan naik. permintaan pada suatu pemasaran agar dapat memuaaskan dalam kebutuhan. Pemasaran itu mempengaruhi permintaan dengan suatu produk yang cocok,menarik, inovasi, serta terjangkau sehingga pelanggan mudah mendapatkan dan tertarik dengan produk itu sendiri.

3.Jelaskan apa bedanya kebutuhan dan keinginan berdasarkan konsep inti pemasaran?
Kebutuhan adalah sesuatu kebutuhan yang dibutuhkan oleh manusia yang harus terpenuhi apabila tidak terpenuhi akan menghambat kelangsungan hidup atau tidak sejahtera.contohnya makan dan minum,pakaian itu adalah kebutuhan sehari-hari yang harus dipenuhi dan sangat penting.
Keinginan adalah segala sesuatu tambahan dari kebutuhan yang bersifat merasa lebih puas, seseorang apabila tidak terpenuhi tidak mempengaruhi kehidupan orang tersebut.

 thanks to:
http://baracellona.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar